Tim Voli Indoor Soppeng Berhasil Lolos ke PORPROV
    Dibaca 1849 kali

Tim Voli Indoor Putra/Putri Kabupaten Soppeng yang berhasil lolos ke PORPROV.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Tim bola Voli Indoor putra dan putri Kabupaten Soppeng berjaya di Pra PORPROV yang digelar di Kabupaten Bone 6-9 Juli 2021.

 

Dalam kejuaraan yang dibuka oleh Kepala SPN Batua yang mewakili Kapolda SulSel (Ketua PBVSI PengProv SulSel), Tim Voli Indoor putra Kabupaten Soppeng menempati juara 2 sementara Tim Voli Indoor Putri berhasil menjadi Juara I.

 

Pada pertandingan terakhirnya yang berlangsung dramatis. Tim Voli Putri harus berjuang keras sebelum mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-2.

 

Dengan lolosnya, Tim Putra dan Putri ini, Voli Iindoor mencatatkan diri sebagai Cabang Olah Raga pertama dari Kabupaten Soppeng yang lolos ke Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV).

 

Pelatih Kepala Tim Voli Indoor Kabupaten Soppeng Drs Rustam Lammi kepada Mediatanews.com saat dikonfirmasi via WA nya, Sabtu 10/7/2021 mengungkap bahwa keberhasilan timnya lolos ke PORPRROV yang akan dilaksanakan tahun depan tidak terlepas dari dukungan dari Pemerintah Kabupaten Soppeng dan dukungan Kapolres Soppeng sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Soppeng.

 

Sekadar diketahui, Pra PORPROV wilayah III ini diikuti 3 kabupaten masing masing Kabupaten Barru, Soppeng dan Kabupaten Bone selaku tuan rumah.

 

 

Bagikan Berita Ini: