Prihatin Dengan Kebakaran di Labokong , Supriansa Kirim Timnya Serahkan Bantuan
    Dibaca 554 kali

Tim Super Peduli serahkan bantuan dari Supriansa untuk korban kebakaran di Desa Labokong,Kamis 24/6/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Musibah kebakaran yang kembali terjadi di Desa Labokong Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng membuat Anggota Komisi III DPR RI Supriansa, SH. MH merasa prihatin dan mengirim Tim Super Peduli untuk membantu dan meringankan beban korban kebakaran, Kamis 24/6/202..

 

Tim Super Peduli bentukan mantan Wakil Bupati Soppeng ini, memang selama ini sudah dikenal gencar terus bergerak membantu warga kurang mampu dan warga yang mengalami musibah.

 

"Saat Pak Supriansa mendengar musibah kebaruan ini. Beliau langsung meminta Tim Super Peduli untuk bergerak cepat memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai" ujar Firman salah seorang anggota Tim Super Peduli.

 

Lanjut disampaikan Firman melalui pesan WhatsAppnya kepada Tim Super Peduli, Supriansa mengutarakan keperihatinannya dengan adanya musibah ini.

 

"Saya turut prihatin mendengar kabar kebakaran itu. Sabar dan semoga ada jalan menuju yang lebih baik. Titip salam kepada saudara kita yang mengalami musibah karena tidak bisa hadir di tengah duka. Mudah mudahan bantuan melalui Tim Super Peduli bisa meringankan beban korban kebakaran" ujar Firman menirukan isi pesan WA Supriansa.

 

Kebakaran di Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri
Kabupaten Soppeng ini terjadi sekira pukul 2.30 dini hari menghanguskan dua rumah yang kebetulan berada dalam kondisi kosong. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

Sumiati, salah seorang saksi mata kejadian ini mengungkap bahwa kebakaran ini diketahui warga setelah apinya sudah membesar.

 

"Saya tidak tau dari mana sumber api berasal,karena kedua rumah kebetulan dalam keadaan kosong."ujarnya

 

Adapun korban Kebakaran ini masing masing Indo Ake dan
Ibu Hj. Wati

 

Bagikan Berita Ini: