Hari Ini, 5 Keluarga Kurang Mampu Dikunjungi Tim Supriansa Peduli
    Dibaca 423 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS. COM -- Memberi sepiring nasi di saat orang lapar, jauh lebih berharga dibanding memberi segudang beras di saat orang kenyang.

 PhotoGrid_Plus_1624279256157

 

Pepatah ini nampaknya mewakili perasaan warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan sembako oleh tim yang khusus diutus oleh Supriansa untuk menyasar dan membantu meringankan beban warga yang kebetulan kurang beruntung dan terbelit kesulitan ekonomi.

 

Seperti yang diungkapkan Rasyid salah seorang warga kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa saat Tim Supriansa Peduli menyambangi kediamannya dan memberi bantuan sembako dan amplop berisi uang tunai, Senin 21/7/2021

 

"Tenna podo yalang ajjapa-jappang Pak Supriansa, Sukkuru engka manneng anggotana nasuro jokka mita ki. Tenna podo ma'barakka paberena lino akherat. Amin, (Semoga Pak Supriansa diberi kesehatan, saya sungguh bersyukur ada tim yang diutus untuk mengunjungi kami. Mudah mudahan bantuan yang diberikan mendapat berkah di dunia dan di akhirat.Aamiin.Red)"ujarnya dengan terbatas bata karena tidak menyangka akan mendapat bantuan yang sangat dibutuhkannya ini.

 

Menurut Aswal, salah seorang koordinator Tim Supriansa Peduli, untuk hari ini, pihaknya menyambangi dan menyerahkan bantuan dari Supriansa untuk 5 keluarga.

 

"Hari ini sebanyak 5 keluarga dari dua kecamatan yaitu Donri Donri dan Marioriawa kita kunjungi dan menyerahkan bantuan dari Pak Supriansa"

 

"Sesuai dengan perintah Pak Supriansa, kami akan terus bergerak menyasar warga kurang mampu untuk kita bantu. Pak Supriansa berharap, selain membantu warga yang betul betul membutuhkan, gerakan yang dilakukan ini bisa memantik kepedulian kita terhadap sesama"ujar Haswal

 

 

Adapun warga yang dikunjungi Tim Supriansa Peduli masing masing Nenek Massu (P) di Desa Donri-Donri, Mayya (P) di Kelurahan Attang Salo Kecamatan Marioriawa, Ninnong (P)
di Kelurahan Attang Salo Kecamatan Marioriawa,
Rasyid (L) Tinggal di Rumah Terapung Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa

Bagikan Berita Ini: