Pare Pare Raih Juara Umum Kejuaraan Provinsi Tenis Meja se SulSel di Soppeng
    Dibaca 648 kali

Ketgam : Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi SulSel DR Muhammad Ars SPd MM bergambar bersama dengan para juara kejuaraan provinsi Tenis Meja se SulSel di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Ahad 20/6/2021.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Kabupaten Soppeng yang menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi Tenis Meja Se Sulawesi Selatan harus berpuas diri menjadi Juara Umum 2 setelah Kotamadya Pare Pare unggul dalam akumulasi perolehan medali dan keluar sebagai Juara Umum dalam kejuaraan tenis meja yang diikuti 22 kabupaten/kota ini.

 

compressed_57315206320210620_165834


Sekretaris PTMSI Kabupaten Soppeng Syahrir menyerahkan piala kepada pemenang kejuaraan Tenis Meja tingkat pemula.

 

Meski masing masing mengumpulkan medali emas terbanyak dengan 2 medali emas dan 1 perak, namun Pare Pare lebih banyak memperoleh medali perunggu dengan 4 medali perunggu sementara Soppeng hanya mencatat 1 medali perunggu.

 

Kejuaraan Provinsi Tenis Meja Se Sulawesi Selatan yang digelar di Soppeng dari tanggal 17 Juni hingga 20 Juni 2021 ini mempertandingkan 8 kategori perlombaan.

 

Ketua Panitia Kejuaraan, Drs Abdi Gunawan menyampaikan kepada Mediatanews.com bahwa selain mendapat piala dan piagam, para peraih medali masing masing mendapat uang pembinaan yang besarnya bervariasi sesuai dengan kategori pertandingan.

 

"Masing masing peraiih medali selain mendapat piala dan piagam juga mendapat uang pembinaan. Kejuaraan ini memperebutkan piala bergilir Ketua Umum PTMSI SulSel Bapak Muhammad Aras"ujarrnya

 

Terkait kegagalan tuan rumah meraih predikat sebagai Juara Umum, Sekretaris PTMSI Soppeng Syahrir mengakui bahwa kegagalan ini diakibatkan tidak adanya atlet tenis meja putra Kabupaten Soppeng yang masuk ke babak final.

 

" Tim putra kita tidak ada yang sampai ke babak final. Selama ini memang tim putra kita agak lemah, sementara tim putri kita masuk dalam ranking papan atas atlet tenis meja di SulSel, diantaranya Nabila yang menempati no 1 dalam daftar peringkat pemain putri di SulSel"tandasnya

 

Berikut Daftar Perolehan medali kejuaraan Provinsi Tenis Meja se Sulawesi Selatan tanggal 17 juni -19 Juni 2021

compressed_195472476820210620_173330

 

Bagikan Berita Ini: