Menuju Pilkada SulSel 2024, Danny Pomanto Mulai ’Pasang Kuda Kuda’ di Soppeng
    Dibaca 961 kali

Ketgam: Baliho DP Nampak terpasang di depan SalassaE (Istana Datu Soppeng),Sabtu 19/6/2021

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Kader partai NasDem, Danny Pomanto (DP) yang saat ini menjabat Walikota Makassar sepertinya mulai pasang kuda kuda dan membidik kursi Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi SulSel pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

compressed_200063006120210619_210250

Pasalnya, meski Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024 masih tiga tahun lagi. Tim Danny Pomanto terlihat mulai 'bergerilya' ke daerah daerah termasuk di Kabupaten Soppeng mensosialisasikan figur Danny Pomanto yang dinilai cerdas/inovatif dan berhasil membawa kota Makassar sebagai kota percontohan di dunia.

 

Narasi di baliho yang berlatar warna biru ini menyiratkan pemberitahuan bahwa dari berbagai prestasi yqng diraihnya selama memimpin Makassar, sosok DP layak dijadikan pemimpin SulSel di masa mendatang.

 

Dari pantauan Mediatanews.com, Sabtu/19/6/2021, beberapa Baliho DP berukuran besar mulai terpasang sejak sore di jantung kota Watansoppeng.

 

Terkait terpasangnya baliho DP di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Soppeng, Ketua Bappilu DPD partai NasDem Kabupaten Soppeng Ade Irawan Wahidin yang dimintai tanggapan atas pemasangan baliho iDP ini mengaku tidak mengetahui siapa yang memasang baliho ini.

 

"Mungkin yang pasang dari tim independen atau jaringan keluarga DP. Yang pasti, bila menyangkut figur yang akan bertarung di Pilkada 2024, kami menunggu perintah partai. Siapa pun yang didorong oleh RMS itulah yang akan kami perjuangkan di Pilkada 2024" ujarnya

 

Informasi yang dihimpun Mediatanews.com, keinginan DP untuk membidik kursi 01 SulSel di Pilkada 2024 telah mendapat restu dari Ketua DPW NasDem Provinsi Sulawesi Selatan Rusdi Masse atau yang akrab disapa RMS.

 

Bagikan Berita Ini: