SMAN 1 Watansoppeng Juara 1 Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi
    Dibaca 1230 kali

Kepala Sekolah SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin,SPd MPd.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Perpustakaan milik SMAN 1 Watansoppeng berhasil menjadi Juara 1 Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Keberhasilan sekolah ini menjadi jawara dalam ajang lomba perpustakaan antar SMA/SMK/MA negeri dan swasta se-Sulawesi Selatan ini diumumkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 11 Juni 2021 lalu.

 

Atas prestasi tersebut, SMAN 1 Watansoppeng berhak dan dipersiapkan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam lomba perpustakaan ke tingkat nasional.

 

Kepala Sekolah SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin SPd, MPd yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis 17/6/2021 mengungkapkan rasa syukur  atas prestasi yang diraih sekolahnya  dan optimis  menghadapi ajang lomba di tingkat nasional.

 

"Keberhasilan ini kita peroleh berkat dukungan seluruh elemen sekolah untuk menjadikan perpustakaan sebagai salah satu roda penggerak pendidikan yang menyediakan informasi pendukung kegiatan belajar mengajar bagi siswa untuk berliterasi sambil berkreasi dengan rasa aman dan menyenangkan"

 

"Semua tim sudah bekerja keras semaksimal mungkin sehingga kita berhasil meraih juara I. Kita optimis menghadapi lomba tingkat nasional karena semua indikator bisa penuhi. Meski memang yang namanya lomba pasti ketat" urainya

 

Disampaikan oleh Naharuddin, Tim Pustakawan DKP Provinsi Sulawesi Selatan telah berkunjung untuk mengecek kesiapan sekolahnya mengikuti lomba tingkat nasional ini.

 

"Tim Pustakawan Provinsi Sulawesi Selatan sudah berkunjung ke sekolah kami kemarin (Rabu,16/6/2021 red). Kedatangan mereka untuk mengecek kesiapan kami untuk mengikuti lomba di tingkat nasional" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: