Salurkan Bakat Generasi Muda,Soppeng Bangun Wall Climb
    Dibaca 1032 kali

Gambar ilustrasi

SOPPENG,Mediatanews.Com---Setelah sekian lama, anak anak muda Soppeng yang selama ini tidak bisa menyalurkan bakat dan minatnya pada olah raga panjat tebing atau panjat dinding, dalam waktu dekat ini, mereka bakal segera mempunyai fasilitas panjat dinding di Kabupaten Soppeng.

 

Hal ini terlihat dengan dimulainya aktivitas pembangunan sarana panjat dinding yang berlokasi di Lapangan Gasis Watansoppeng.

 

Akbar, salah seorang aktivis mahasiswa pecinta alam kepada mediatanews.com,Minggu (19/11/2016) mengungkapkan rasa gembiranya atas pembuatan sarana wall climb(panjat dinding) ini.

 

" Alhamdulillah, setelah sekian lama tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah, akhirnya keinginan kami bisa segera terwujud. Terima kasih untuk perhatian AKARSUPER terhadap komunitas kami"ujarnya

 

"Dengan dibangunnya sarana ini, Insya Allah suatu saat akan lahir atlet atlet handal yang akan mengharumkan nama Soppeng dari bidang olah raga panjat dinding ini" ujar Akbar bersemangat.

 

Dari informasi yang dihimpun Mediatanews, leading sektor pembangunan sarana panjat dinding adalah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng, pelaksana CV. Celebes Jaya Mandiri dengan anggaran sebesar Rp 200 juta dengan masa pelaksanaan dari tanggal 17 Oktober 2016 s/d 25 Desember 2016.( Agus Setiawan PH Rauf)

Bagikan Berita Ini: