Jelang Buka Puasa, LBH Cita Keadilan Sul sel Berbagi
    Dibaca 747 kali

Tampak Ketua LBH Cita Keadilan turun langsung membagikan makanan kepada pengguna jalan di seputar Jl Salotungo untuk berbuka puasa, KAMIS 6/5/2021

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.. COM--Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama muslim yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, LBH Cita Keadilan Sul Sel melakukan kegiatan sosial bertajuk LBH Cita Keadilan Berbagi.

 

Ketua LBH Cita Keadilan SulSel Abd Rasyd SH yang didampingi staf LBH Cita Keadilan Rahmatullah mengungkap bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama umat muslim.

 

"Sasaran kegiatan adalah warga yang melewati Jalan Salotungo dan warga yang ada di seputaran kantor LBH Cita Keadilan"

 

"Kegiatan ini kami lakukan tiap tahun, namun kali ini agak berbeda karena kondisi Pandemic Covid 19, makanan harus dibungkus untuk menghindari kerumunan. Sebanyak 200 dos nasi kami bagikan serta bingkisan berupa THR ke kelompok rentan yang hadir di Kantor LBH Cita Keadilan"ujarnya

 

Dalam kegiatan ini tampak hadir beberapa undangan yang selama ini menjadi mitra strategis LBH Cita Keadilan dalam kegiatan Advokasi masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: