Jadwal Ramadhan Fest BPC HIPMI Soppeng Diperpanjang
    Dibaca 1237 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Gelar Ramadhan Fest  Badan Pengurus Cabang (BPC)  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di lapangan Gasis Watangsoppeng akhirnya diperpanjang selama dua hari.

 

Ketua Panitia pelaksana Ramadhan Fest Maharani kepada MEDIATANEWS. Com mengatakan, Ramadhan Fest yang menghadirkan 30 puluh pengusaha UMKM ini diperpanjang selama dua hari dari jadwal karena permintaan para pengusaha.

 

' Sesuai dengan jadwal, acara ini rencananya akan kita tutup pada tanggal 2 Mei 2021 mendatang. Namun, karena permintaan para pelaku UMKM yang banyak meraup untung, akhirnya jadwal penutupan kita undur hingga tanggal 4 Mei 2021" Ujarnya

 

Sementara, dari pantauan MEDIATANEWS., Com perputaran ekonomi di lokasi Ramadhan Fest cukup lancar, rata rata pelaku UMKM mampu meraup untung antara Rp. 500 ribu hingga Rp. 2 juta permalam.

 

" Alhamdulillah, malam pertama saja kami sudah bisa meraup untung hingga Rp. 500 ribu. Tahun depan kalau BPC HIPMI kembali menggelar acara seperti ini, Insya Allah kami pasti akan ikut* ujar salah seorang pengusaha pakaian dengan wajah sumringah

 

Bagikan Berita Ini: