Yang Tertinggal di Arena Musda Golkar, Kaswadi Puji Komitmen Supriansa
    Dibaca 1243 kali

Ketgam: Supriansa terlihat mengantar HA Kaswadi Razak saat menuju ke gedung pertemuan tempat pelaksanaan Musda Golkar x Soppeng, Senin 26/4/2021

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng HA Kaswadi Razak SE yang baru saja terpilih melalui Musda Golkar X yang digelar di Gedung Pertemuan Watansoppeng, Senin 26/4/2021kemarin, secara khusus memuji komitmen dan loyalitas Supriansa terhadap Partai Golkar Kabupaten Soppeng.

IMG-20210427-WA0000

Hal ini diungkapkan Kaswadi sesaat sebelum dirinya terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng untuk priode ketiga kalinya,.

 

"Terima kasih kepada seluruh kader, apa yang kita dapatkan selama ini merupakan buah atas kerjasama dan kebersamaan kita selama ini. Secara khusus saya berterima kasih kepada Supriansa, dengan kesibukan yang begitu tinggi tapi beliau menyempatkan datang menghadiri Musda, ini bentuk komitmen dan loyalitas yang harus dicontoh oleh semua kader," ujar Kaswadi saat menyampaikan sambutannya.

 

Sementara, Supriansa Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng ini saat dimintai tanggapan terhadap keberadaannya di arena Musda Golkar Soppeng ini mengungkap.

 

" Mungkin saya hanya bisa beberapa jam saja di Soppeng ini, setelah acara Musda selesai saya langsung ke Makassar untuk selanjutnya balik ke Jakarta, ada hal urgen yang harus saya selesaikan dalam kapasitas sebagai Ketua Bakumhamla DPP Partai Golkar,"ujarnya

 

Dalam kesempatan ini, Supriansa juga menyampaikan permintaan maaf karena kunjungannya yang sangat singkat tidak sempat menyapa konstituennya di Kabupaten Soppeng.

 

" Mudah mudahan usai lebaran, saya kembali bisa menyapa secara langsung konstituen di beberapa daerah terutama warga dan kerabat di Soppeng" tandasnya

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: