Hanya Butuh 15 Menit, Musda Golkar Soppeng Tetapkan Kaswadi Jadi Ketua DPD II
    Dibaca 429 kali

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan H Taufan Pawe Serahkan Bendera Golkar ke HA Kaswadi Razak usai ditetapkan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Senin 26/4/2021

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Melenggang tanpa penantang di Forum Musda X Partai Golkar Soppeng membuat proses pengusulan dan penetapan HA Kaswadi Razak SE sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng untuk ketiga kalinya berlangsung singkat.

 

Musda yang digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Senin 26/4/2021 bahkan pleno hanya butuh 15 menit untuk menetapkan HA Kaswadi Razak SE sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng.

 

" Mulai pleno pertama sampai akhir kurang lebih 1 jam.Tapi saat proses pengusulan calon dan penetapan calon terpilih hanya sekitar 15 menit"ujar Ketua Panitia Pengarah Musda X Partai Golkar Soppeng Syamauddin SS MSi

 

Sebelumnya diketahui, secara aturan yang termuat di AD/ART Partai Golkar, HA Kaswadi Razak SE sebenarnya tidak lagi bersyarat untuk menjadi Ketua Partai Golkar, karena telah dua priode berturut turut menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng. Namun, karena HA Kaswadi Razak SE mendapatkan diskresi atau perlakuan khusus yang merupakan hak prerogatif dari Ketua Umum DPP Partai Golkar karena dianggap berprestasi dan berjasa membesarkan Partai Golkar di Soppeng, akhirnya Kaswadi kembali bisa menjabat Ketua DPD II Partai Golkar untuk priode ketiganya.

 

Bagikan Berita Ini: