Tanpa Penantang, Kaswadi Dipastikan Kembali Pimpin Partai Golkar Soppeng
    Dibaca 649 kali

Lokasi Penyelenggaraan Musda ke X Partai Golkar di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Senin 26/4/2021

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng yang akan digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Senin 26/4/2021 dipastikan akan memuluskan jalan bagi HA Kaswadi Razak SE menakhodai kembali Partai Golkar Soppeng untuk periode ketiga kalinya.

 

Pasalnya, hingga menjelang pelaksanaan Musda yang rencanannya akan digelar usai pelaksanaan shalat Isya (hari ini red) tak satupun kader partai Pohon Beringin Rindang ini yang berani menantang dan mencoba merebut posisi Kaswadi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng.

 

Sekretaris DPD II Partai Golkar Soppeng Drs Yahya Daud SH yang ditemui di kantor Golkar, Senin 26/4/2021 mengungkap bahwa pencalonan HA Kaswadi Razak SE sebagai calon Ketua Partai Golkar Soppeng untuk ketiga kalinya sebelumnya telah mendapatkan diskresi dari Ketua DPP Partai Golkar.

 

" HA Kaswadi telah mendapatkan dukungan dari 70 Pimpinan Desa/Kelurahan Partai Golkar Kabupaten Soppeng sebelum mendapatkan diskresi dari Ketua DPP Partai Golkar, ujarnya

 

Sementara, Penanggung Jawab Musda Partai Golkar ke X Drs Saharuddin M Adam optimis penyelenggaraan Musda akan berjalan dengan baik.

 

"Hingga hari ini, belum ada kendala yang kami hadapi terkait penyelenggaraan Musda ini, Insya Allah mudah mudahan semuanya bisa berjalan lancar"harap Saharuddin

 

Sekadar diketahui, HA Kaswadi Razak SE selama ini telah dua priode menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng. Secara aturan partai, seseorang atau kader partai Golkar hanya bisa menjadi ketua DPD paling lama dua periode.

 

HA Kaswadi Razak SE akhirnya lolos dari aturan ini dan melenggang ke bursa pemilihan ketua DPD II Partai Golkar setelah mendapat diskresi atau perlakuan khususd  dari Ketua Umum DPP Partai Golkar.r  karena dinilai punya jasa besar dan prestasi dalam membesarkan Partai Golkar selama ini. 

 

Bagikan Berita Ini: