Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Soppeng Berganti
    Dibaca 1007 kali

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa S. I. K M. I. K

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--- Informasi pergantian jabatan Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Soppeng sebagaimana yang beredar melalui group group WA dibenarkan oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa S I K M. I. K

 

Hal ini diungkapkan Roni saat dikonfirmasi terkait pergeseran anggotanya usai mengikuti Video Conference di Kantor Bupati Soppeng, Rabu 14/4/2021.

 

" Telegramnya sudah kami terima, pergeseran di tubuh kepolisian itu biasa, apalagi yang bersangkutan sudah bertugas sekira dua tahun juga disini"

 

' Kemungkinan hari Selasa mendatang kita adakan Serah Terima jabatan "ujar Roni singkat

 

Sekadar diketahui, dari informasi yang diperoleh Mediatanews. Com, Kompol La Makkanenneng SE yang awalnya Wakapolres Soppeng dipindahkan menjadi Kasi sandi Dirintelkam Polda SulSel dan digantikan oleh Kompol Muhiddin Yunus SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkhirdinlihur Bagwatpres RO SDM Polda SulSel

 

Sementara, Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri Amd SMK akan bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Luwu Utara dan digantikan oleh Iptu Noviarif Kurniawan S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik Reskrim Polres Takalar.

Bagikan Berita Ini: