Supriansa Terus Berbagi, Rawat Kedekatannya Dengan Warga
    Dibaca 450 kali

Tim Super saat berkunjung dan berbagi dengan warga yang perlu bantuan

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Meski tidak musim pemilihan caleg atau pilkada, Tim Super bentukan
mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH yang kini telah menjadi Anggota DPR RI terus bergerak menyisir sisi kehidupan masyakat hingga kepelosok terutama mendatangi warga yang kurang mampu sekadar untuk berbagi dan menyerap aspirasi warga.

FB_IMG_1616899826289

Supriansa saat jadi Wakil Bupati, selalu dekat dengan warga

 

Keberadaan Tim Super yang juga kerap hadir di tempat masyarakat yang terkena musibah , mendapat penilian positif dari warga.

 

"Saya sangat bersyukur mendukung dan memilih Pak Supriansa pada Pemilu lalu, meski telah menjadi Anggota DPR RI, Pak Supriansa tidak berubah, masih seperti dulu saat menjadi Wakil Bupati, selalu dekat dengan masyarakat" ujar Ahmad salah seorang warga yang mengaku tinggal di Sewo Kabupaten Soppeng.

 

Sementara, Supriansa yang ditemui di Soppeng beberapa waktu lalu mengungkap bahwa keberadaan Tim Super dengan berbagai kegiatan sosial merupakan bagian untuk menjaga dan merawat kedekatan emosionalnya dengan masyarakat.

 

' Dulu saat pencalegan, saat mengunjungi dan meminta dukungan masyarakat, saya datang tanpa membawa apa apa dan mereka mendukung saya dengan tulus. Saatnya sekarang datang menyapa dan berbagi"

 

" Jangan hanya datang ketika meminta dukungan, tapi tidak peduli saat mereka susah atau terkena musibah, kedekatan emosional dengan masyarakat harus dirawat dalam situasi apapun" ujarnya

 

Lebih jauh Supriansa menjelaskan, selain menyerap aspirasi masyarakat, prioritas utama Tim Super adalah membantu masyarakat yang kurang mampu dan mereka yang terkena musibah.

 

"Tentu ini tidak  bisa memuaskan  secara maksimal, tapi setidaknya ini adalah bentuk empati yang di berikan kepada warga yang kurang beruntung"pungkasnya

 

 

 

Bagikan Berita Ini: