Tim Super Peduli Kunjungi Dan Bantu Korban Kebakaran di Desa GoariE
    Dibaca 328 kali

Tim Super Peduli saat mengunjungi korban musibah kebakaran di Amessangeng Desa Goarie Kecamatan Marioriwawo, Senin 22/3/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM — Tim Supriansa Peduli kunjungi korban kebakaran di Amessangeng Desa GoariE Kecamatan Marioririwawo Kabupaten Soppeng, Senin 22/3/2021.

 

 

Musibah kebakaran ini sendiri terjadi pada Minggu malam 21/3/2021 dan menghanguskan rumah panggung milik Hj Tasse.

 

Andi Acy, koordinator Tim Supriansa Peduli mengatakan , kunjungan Tim Supriansa Peduli ini untuk memberikan bantuan sekadar meringankan derita dari warga yang mengalami musibah.

 

"Kami datang untuk menyampaikan rasa turut prihatin yang mendalam dari Pak Supriansa atas musibah kebakaran yang menimpa warga Amesangeng Desa Goarie ni. Kami berharap keluarga yang ditimpa musibah ini selalu diberikan kesabaran dan ketabahan."

 

" Sesuai dengan misi tim yang dibentuk Pak Supriansa, kami akan selalu hadir memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian pada sesama, kunjungan kami ke lokasi ini untuk memberikan bantuan logistik dan beberapa bantuan lain"ujarnya

 

Sementara, Hj Tasse sendiri merasa terharu dan bersyukur atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Tim Super Peduli kepadanya.

 

"Terima kasih atas bantuan ta nak"ujarnya dengan nada bergetar.

 

Bagikan Berita Ini: