Forum Persaudaraan UMKM Soppeng Serahkan Bantuan ke Masjid Al-Furqon Muhammadiyah JeraE
    Dibaca 675 kali

Anggota Forum Persaudaraan UMKM yang sempat hadir dalam penyerahan donasi ke Masjid Al-Furqon Muhammadiyah JeraE,Kamis 11/3/2021 masing masing Ardi Doma, Kris , Mieske Gosal, Erla Albert Gosal.

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Meski ditengah perputaran ekonomi yang tersendat sendat di masa Pandemi Covid 19, empati para pengusaha yang tergabung di Forum Persaudaraan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Soppeng tidak luntur untuk membantu sesama yang tertimpa musibah.

IMG-20210311-WA0111

Hal ini terlihat dengan penyerahan donasi dari Forum Persaudaraan UMKM Kabupaten Soppeng, Kamis 11/3/2021 kepada pengurus Masjid Al- Furqon Muhammadiyah JeraE yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran.

 

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dan menanggung kebutuhan instalasi listrik selama pembangunan masjid ini diserahkan oleh pendiri Forum UMKM Erla Albert Gosal kepada Pengurus Mesjid Al-Furqon H Kasniady.

 

" Donasi yang kami berikan ini merupakan hasil kumpul kumpul dari anggota Forum. Selain uang tunai, kami juga akan menanggung seluruh kebutuhan biaya pemasangan instalasi listrik Masjid Al-Furqon" ujar Erla yang didampingi sejumlah anggota Forum Persauudaraan UMKM Kabupaten Soppeng.

 

Sementara itu, salah seorang pemerhati sosial di Bumi La Temmamala Agusnawan Iskandar mengapresiasi gerakan dan kepedulian Forum Persaudaraan UMKM Kabupaten Soppeng ini.

 

'Sungguh saya mengapresiasi langkah ini, ditengah kesulitan dan himpitan ekonomi yang dialami para pelaku usaha yang tergabung di Forum ini, empati mereka untuk saling membantu tetap terjaga. Mudah mudahan sikap seperti ini menjadi contoh bagi kita semua"tandasnya

 

Sekadar diketahui, gerakan donasi untuk Masjid Al Furqon ini diinisiasi oleh pendiri Forum persaudaraan UMKM Soppeng Erla Albert yang beragama Non Muslim.

 

 

Bagikan Berita Ini: