Hari Ini, 59 Sekolah di Soppeng Mulai Gelar Belajar Tatap Muka
    Dibaca 1256 kali

Ketgam: Suasana Pembelajaran Tatap Muka di SMK Negeri 1 Watansoppeng digelar dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan yang ketat,Senin 1/3/2021

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Rencana Pembelajaran Tatap Muka di Kabupaten Soppeng yang selama ini selalu tertunda, akhirnya bisa dilaksanakan,Senin 1/3/2021.

 

Pembelajaran Tatap Muka ini dgelar pada 59 sekolah yang terdiri dari 8 SMP dan 51 SD dan tersebar di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

 

Menurut Kepala Dinas PembinPendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Drs H Muh Azis Makmur MPd yang ditemui di kantornya mengungkap bahwa prioritas pembelajaran Tatap Muka ini digelar disekolah sekolah yang berada di pinggiran.

 

" Kita mulai pembelajaran ini disekolah sekolah yang berada dipinggiran, selanjutnya kalau tidak ada kendala seluruh sekolah akan menggelar Pembelajaran Tatap Muka secara serentak beberapa waktu mendatang " ujarnya

 

Dari pantauan Mediatanews.Com, selain ke 59 sekolah SMP dan SD, sejumlah sekolah dibawah kendali Dinas Pendidikan Provinsi (SMA/SMK ) juga telah menggelar Pembelajaran Tatap Muka.

 

 

Bagikan Berita Ini: