Tim Supriansa Peduli Terus Bergerak Bantu Warga Yang Terkena Musibah
    Dibaca 544 kali

Tim Supriansa Peduli saat mendatangi dan memberikan bantuan paket sembako kepada korban musibah kebakaran di Kampung Bembe di Desa Parenting Kecamatan Lilirilau,Jumat 26/2/2021

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Meringankan beban warga yang terkena musibah maupun yang membutuhkan bantuan sosial menjadi target utama Tim Supriansa Peduli yang terus bergerak menyasar warga yang membutuhkan bantuan.

 

Hal ini terlihat saat Tim Supriansa Peduli mendatangi lokasi kebakaran di Kampong Bembe Desa Parenring Kecamatan Lilirilau dan memberikan bantuan berupa  kepada korban musibah kebakaran,Jumat 26/2/2021.

 

"Bantuan ini diberikan untuk meringankan penderitaan korban musibah kebakaran serta memupuk rasa peduli antar sesama warga."ujar A Acy koordinator Tim Supriansa Peduli.

 

Menurut A Acy, Tim Supriansa Peduli ini akan terus bergerak dan mengulurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

 

"Tim Peduli ini dibentuk Pak Supriansa sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga yang membutuhkan bantuan sosial"tandasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: