Kaswadi - Lutfi Halide Resmi Jadi Bupati/Wakil Bupati Soppeng
    Dibaca 856 kali

Ketgam: HA Kaswadi Razak SE/Ir Lutfi Halide MP saat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur SulSel Prof Nurdin Abdullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Jumat 26/2/2021

 

MAKASSAR, MEDIATANEWS.COM.— HA Kaswadi Razak, SE dan Ir. Lutfi Halide, MP akhirnya resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah bersama 10 Bupati/Wakil Bupati hasil Pilkada Serentak 2020. di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (26/2/2021).

 

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengharapkan kepala daerah yang baru dilantik untuk segera mengatur strategi mengatasi pandemi COVID-19 di Suslel. Dia menegaskan, penanganan pandemi harus mampu menekan penyebaran COVID-19 dan kembali meningkatkan perekonomian di daerah masing-masing.

 

“Kepala Daerah perlu punya strategi dalam menangani covid-19 dan mudah-mudahan pandemi terus menurun sehinggak aktitivitas kita kembali normal,” ujar Nurdin.

 

Nurdin Abdullah juga menekankan agar vaksinasi di Sulsel menjadi salah satu fokus kepala daerah nantinya. Kelompok yang cenderung gampang tertular COVID seperti ulama dan guru-guru harus menjadi salah satu prioritas vaksinasi.

 

“Kita akan lakukan vaksinasi kepada orang yang tepat, terutama yang cenderung tertular dan menularkan”, tandasnya.

 

Pelantikan berlangsung dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dimana tamu yang hadir dibatasi dan disiarkan langsung secara virtual.

 

Bagikan Berita Ini: