Nasyitah, Jubir Covid 19 Kabupaten Soppeng Yang Baru
    Dibaca 1372 kali

Nasyitah Usman, Jubir Covid 19 Kabupaten Soppeng 


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Pasca berakhirnya tugas Suriasni sebagai Jubir Covid 19 Kabupaten Soppeng beberapa bulan lalu. Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng kembali menerbitkan Surat Tugas dan mengangkat Nasyitah Usman,SKM sebagai Juru Bicara Pemerintah Daerah dalam menyampaikan perkembangan Covid 19 di Kabupaten Soppeng.

 

Nasyitah Usman yang juga Kepala Seksi Layanan Informasi Publik dan Hubungan Media Dinas Infokom Kabupaten Soppeng yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa 12/1/2021 membenarkan terkait penugasan dirinya sebagai Juru Bicara Covid 19.

 

"Benar, surat penugasan sebagai Jubir dari Satuan Tugas Penanganan Covid Kabup.aten Soppeng baru saja saya terima" ujar Nasyitah sambil memperlihatkan surat tugasnya tertanggal 11 Januari 2021.

 

Terkait tugasnya sebagai Jubir, Nasyitah berjanji akan pro aktif menyampaikan data data seputar perkembangan Covid 19 kepada media.

 

"Inysa Allah, data data terkait perkembangan Covid 19 akan segera kami sampaikan untuk dipublish kalau data datanya sudah disampaikan kepada kami" tandasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: