Kemenangan AKAR - LHD Capai 86,32 Persen di Pilkada Soppeng
    Dibaca 515 kali

Pasangan AKAR - LHD  saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Soppeng atas kemenangannya di Pilkada di Laburawung,Rabu 9/12/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Pasangan AKAR-LHD berhasil mengungguli Kolom Kosong di Pilkada Soppeng yang digelar pada Rabu,9 Desember 2020 dengan angka kemenangan yang cukup meyakinkan 86,32 persen.

 

Terkait hasil perolehan suara pasangan ini, Juru Bicara AKAR -LHD Syamsuddin Syam menuturkan, bahwa setelah perhitungan suara dan semua data dari 517 TPS telah masuk, angka kemenangan AKAR -LHD diketahui mencapai 86,32 persen atau 114.457 ribu suara.

 

" Setelah semua data dari seluruh TPS kita input dan dilakukan perhitungan Real Count cepat, angka kemenangan AKAR -LHD diketahui sebesar 86,32 persen. Sementara, perolehan angka Kolom Kosong sebesar 1,68 persen atau sebanyak 18.142 suara dengan tingkat partisipasi pemilih 76,31 persen"ujarnya,Rabu 9/12/2020.

 

Menurut Syamsuddin, pihaknya cukup puas dengan angka perolehan kemenangan 86,32 persen ini, meski angka perolehan Koko sendiri meningkat dibanding prediksi sebelumnya.

 

" Ada pergerakan pergerakan dari Kolom Kosong pada detik detik terakhir yang membuat peningkatan suara Kolom Kosong. Tetapi secara umum, angka angka ini tidak terlalu jauh dari perkiraan"ujarnya

 

Sementara,atas kemenangannya di Pilkada kali ini, bertempat dikediaman pribadinya di Laburawung Kecamatan Lalabata, AKAR yang didampingi LHD menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pendukungnya dan seluruh masyarakat Soppeng atas kemenangan ini dan terselenggaranya Pilkada Soppeng dengan baik.

 

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Soppeng. Tidak ada lagi istilah bergambar dan Koko, tapi, semua sama, semua adalah masyarakat Soppeng, dan saya bersama pak Lutfi adalah pelayan masyarakat,”

 

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng atas dukungannya. Kemenangan kami adalah kemenangan masyarakat Soppeng,” tandasnya.

 

Bagikan Berita Ini: