Kaswadi Sebut Ada Segelintir Orang Enggan Lihat Soppeng Berkembang
    Dibaca 741 kali

Ketgam : Calon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE bergambar bersama dengan masyarakat di sekitar pasar Cebbenge, Selasa 24/11/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Calon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE yang juga Bupati Petahana Soppeng menyebut ada segelintir orang di Kabupaten Soppeng yang enggan melihat daerahnya maju dan berkembang.

 

Hal ini diungkapkan Kaswadi saat melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat yang tinggal di dekat Pasar Cabbeng Kecamatan Lilirilau ,Selasa 24/11/2020.

 

Menurutnya, salah satu bukti adanya segelintir orang yang enggan daerahnya maju dan berkembang terlihat saat dirinya berusaha menyelesaikan kasus pasar Cebbenge yang telah bertahun tahun mangkrak.

 

"Saya difitnah mendapat uang dari upaya penyelesaian pembangunan pasar ini. Sampai – sampai saya dilapor padahal saya hanya ingin menyelamatkan pasar Cabbenge"

 

"Satu rupiah pun tidak ada uang yang saya ambil dari pembangunan pasar ini"ujarnya

 

Lebih jauh Kaswadi menjelaskan, pembangunan pasar ini terhambat karena selalu ada pihak yang selalu menghalangi pembangunan pasar ini hingga program pembangunan berkelanjutan menjadi terhambat.

 

"Ada pihak pihak yang tidak senang daerah kita berkembang dan maju" ujarnya

 

Dalam kampanye tatap muka ini, AKAR meminta dukungan dan mengajak masyarakat  di Lilirilau untuk hadir di TPS mencoblos pasanga AKAR LHD pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

 

Sekarang ini banyak issu yg ada dimasyarakat yang dilontarkan oleh segelintir orang bahwa masyarakat tidak perlu ke TPS karena bagaimanapun juga pasangan AKAR-LHD pasti menang.

 

"Jangan sampai terpancing oleh isu ini, tetapki ke TPS dan gunakan hak pilihta coblos yang bergambar AKAR LHD"tandas AKAR

 

Dalam kampanye tatap muka ini, nampak hadir anggota Ketua DPRD Soppeng H Syaharuddin M Adam , Anggota DORD Fraksi Golkar Hj.A Astuti, A.Werding dan Syamsuddin dari Fraksi Partai Golkar, Ketua DPC Partai Demokrat Heruddin Tahang dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng serta pengurus DPD PDIP Prov Sulawesi Selatan Arismawati

 

Bagikan Berita Ini: