Tak Sekadar Perkuat Jaringan NasDem, Rachmat Gobel Akan Kawal Program AKAR-LHD
    Dibaca 367 kali

Rachmat Gobel bersama AKAR  saat kegiatan Safari Politik dan Rapat Konsolidasi Partai NasDem di Hotel Grand Aisha Watansoppeng, Senin 16/11/2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Kedatangan Rachmat Gobel pengurus DPP Partai NasDem yang juga Wakil Ketua DPR RI ke Kabupaten Soppeng,Senin 16/11/2020 tak sekadar memotivasi dan memperkuat jaringan Partai NasDem untuk memenangkan AKAR-LHD di Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang,juga akan mengawal program pasangan AKAR-LHD.

 

Hal ini diungkapkan Rachmat Gobel yang akarab disapa RG saat kegiatan Safari Politik dan Rapat Konsolidasi antara DPP,DPW dan DPD Partai NasDem di Hotel Grand Aisha Watansoppeng, Senin 16/11/2020.

 

"Kita ini berpartai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya tak sekadar datang di saat pemilu atau pilkada, saya akan mengawal program program pembangunan AKAR-LHD di DPR RI" ujar mantan menteri Perdagangan RI ini.

 

Dalam pertemuan ini, meski tak diagendakan RG meminta dibuka ruang diskusi dan tanya jawab dengan para peserta yang hadir.

 

Menurut RG, dalam setiap kunjungannya ke berbagai daerah dirinya selalu membuka ruang diskusi dan bertukar pikiran tentang potensi daerah dan bagaimana mendorong potensi ini sehingga berujung pada peningkatan pertumbuhan ekonomi.

 

"Gagasan dan masukan dari masyarakat harus didengarkan dan diserap. Semua potensi yang ada harus dimanfaatkan dan diberdayakan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat"tandasnya

Bagikan Berita Ini: