NasDem Akan Datangkan Rachmat Gobel Beri Penguatan Untuk Kemenangan AKAR-LHD
    Dibaca 427 kali

Rachmat Gobel

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Soppeng akan mendatangkan Rachmat Gobel Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP partai NasDem untuk penguatan dan pemenangan AKAR-LHD di Pilkada Soppeng 9 Desember 2020.

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem Kabupaten Soppeng Ade Irawan Wahidin kepada MEDIATANEWS.COM,Jumat 13/11/2020 mengungkap bahwa rencana untuk mendatangkan Rachmat Gobel yang juga mantan menteri Perindustrian dilakukan dalam rangka menguatkan jaringan struktur Partai NasDem Kabupaten Soppeng untuk memenangkan AKAR-LHD.

 

"Rencananya, kami akan mendatangkan Rachmat Gobel pada hari Senin tanggal 16/11/2020 di Hotel Grand Asia Watansoppeng"

 

"NasDem selalu serius menghadapi setiap rangkaian agenda politik, baik itu Pemilu, ataupun Pilkada. Karena ini juga sebagai bentuk penguatan terhadap kader di seluruh wilayah. Kedatangan Rachmat Gobel tentunya sebagai bentuk komitmen bahwa Nasdem sangat serius mendukung pasangan AKAR-LHD di Pilkada Soppeng," kata Ade Irawan.

 

Sekadar diketahui, Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang hanya di ikuti paslon tunggal AKAR-LHD yang akan berhadapan dengan kolom kosong.

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: