Kedepan,NasDem Soppeng Optimis Lebih Kuat Dan Mapan Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat
    Dibaca 412 kali

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Soppeng HA Zulkarnaen Soetomo (Bogel) saat melakukan pemotongan Tumpeng di Ultah NasDem ke 9 Tahun di Sekretariat Partai NasDem Kabupaten Soppeng, Rabu 11/11/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Soppeng optimis akan lebih kuat dan mapan dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

 

"Insya Allah kita akan lebih kuat dan mapan untuk berada di garda terdepan di berbagai elemen masyarakat Soppeng"

 

"NasDem Soppeng akan menghibahkan diri untuk segala bentuk perjuangan demi kesejahteraan masyarakat Soppeng" ujar Ketua DPD NasDem Kabupaten Soppeng HA Zulkarnaen Soetomo atau yang akrab disapa Bogel.

 

Hal ini diungkapkan Bogel saat memperingati Hari Ulang Tahun ke 9 Partai NasDem yang dikemas secara sederhana di Sekretariat Partai NasDem di bilangan Jalan Merdeka Watansoppeng,Rabu 11/11/2020.

 

Menurut Bogel, keberadaan dan gerakan restorasi yang diusung partainya harus berdampak dan dirasakan secara positif oleh masyarakat luas.

 

"Keberadaan Pqrtai NasDem dan Gerakan Restorasi harus berdampak secara positif kepada khalayak ramai"tandasnya

 

Sekadar di ketahui, Partai NasDem Kabupaten Soppeng pada Pileg 2019 lalu berhasil menjadi partai pemenang ketiga di Kabupaten Soppeng setelah Partai Golkar (12 kursi),PDIP (5 kursi) dan Partai NasDem (5 kursi). Partai NasDem berhasil mendudukkan kadernya sebagai salah satu pimpinan DPRD Soppeng (Wakil Ketua II )

Bagikan Berita Ini: