Supriansa Terpana Saat Lihat Fotonya Masih Terpampang di PWI Soppeng
    Dibaca 311 kali

Anggota DPR RI Supriansa SH MH bergambar bersama dengan segenap Anggota PWI Soppeng,Selasa 20/10/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa SH MH memanfaatkan masa reses sekaligus bersilaturahmi dengan segenap Anggota PWI Kabupaten Soppeng, Selasa 20/10/2020.

 compressed_158950697020201020_143723

Dalam kunjungannya di Kantor PWI Soppeng, pertemuan Supriansa dengan Insan Pers dari PWI ini terlihat dipenuhi dengan gelak tawa dan perbincangan hangat layaknya kawan lama yang kini bertemu kembali.

 

"Kunjungan saya ke Kantor PWI ini mengulang sejarah lama, tahun kemarin sebelum saya terpilih menjadi anggota DPR RI, pertemuan seperti ini sering kita lakukan dan berdiskusi dengan berbagai hal"

 

"Saya terpilih menjadi Anggota DPR RI juga karena teman teman media di PWI Soppeng banyak membantu saya melalui pemberitaan dan sosialisasi kegiatan saya selama kampanye. Karenanya, reses ini saya juga manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan kawan kawan media yang selama ini banyak membantu saya" ujarnya

 

Supriansa sempat terpana saat memandang fotonya sebagai Wakil Bupati Soppeng yang berpasangan dengan Bupati Soppeng masih terpampang rapu di dinding kantor PWI Soppeng.

 

"Wah,foto saya masih terpampang disini. Teman teman PWI Soppeng tidak.melupakan saya"ujar Supriansa sumringah.

 

Sementara,Ketua PWI Soppeng FAS Rahmat Kami menyampaikan bahwa sesuai komitmen anggota PWI Soppeng, Foto Supriansa baru akan diturunkan setelah ada pengganti Supriansa sebagai Wakil Bupati Soppeng.

 

"Kami sepakat,foto Pak Supriansa sebagai Wakil Bupati Soppeng nanti akan kami turunkan setelah ada yang mengisi dan mengganti posisi Pak Supriansa sebagai wakil Bupati Soppeng"tandas Ketua PWI Soppeng ini.

Bagikan Berita Ini: