Kapolres Baru Soppeng Roni Mustofa, Mantan Crosser Berprestasi di Tingkat Nasional
    Dibaca 1892 kali

Ilustrasi

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Kapolres Soppeng yang baru, AKPB Moh Roni Mustafa SIK MH MIK pengganti AKBP Puji Seputro Bowo Leksono Sik SH yang dimutasi menjadi Wadir Intelkam Polda SulSel ternyata seorang mantan Crosser dengan segudang prestasi.

 

Pria kelahiran Nganjuk, Jatim 26 Juni 1977 ini tercatat pernah meraih prestasi tertinggi sebagai juara 3 di Kejurnas dan juara 1 di Kejurda Clas Spesial Engine di Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat dengan Kawasaki KX 250cc sebagai tunggangan andalannya.

 

Menurut informasi yang dihimpun Mediatanews. Com dari berbagai sumber, Roni mulai tertarik di dunia balap motor ini sejak SMP hingga sampai SMA dan kembali menggeluti hobbynya menunggangi kuda besi saat bertugas sebagai anggita Polri di Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

 

Sejumlah warga Soppeng yang mengetahui hobby dan prestasi Roni di Motorcross berharap kehadiran AKBP Roni nantinya di Kabupaten Soppeng bisa memotivasi penggemar motor trail yang cukup banyak di Kabupaten Soppeng untuk menyalurkan hobbnya dan berprestasi di jalur yang benar.

 

" Saya melihat potensi pecinta Motor Trail di Soppeng ini sangat besar. Namun, tidak ada yang mengarahkan untuk diarahkan ke jalur prestasi. Mudah mudahan dengan kehadiran AKBP Roni nanti bisa memotivasi dan membina potensi generasi muda penghobi Motor Trail di Soppeng ke arah jalur prestasi'tandas Ketua PWI Soppeng FAS Rahmat Kami

 

Bagikan Berita Ini: