Jawab Keraguan, Partai Nasdem Kerahkan Seluruh Jaringannya Menangkan AKAR-LHD
    Dibaca 1040 kali

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng HA Zulkarnaen Soetomo mengajak seluruh struktural Partai Nasdem Soppeng total memenangkan AKAR-LHD

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem) Kabupaten Soppeng memastikan kader kadernya tetap berada dalam satu komando memenangkan usungan Partai Nasdem di Pilkada Soppeng AKAR-LHD.

 compressed_60809989420200929_122627_1

Hal ini diungkapkan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng HA Zulkarnaen Soetomo dalam acara Pendidikan politik sekaligus rapat konsolidasi internal se Kabupaten Soppeng dalam rangka memperkuat infrastruktur partai untuk pemenangan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

 

" Seluruh kekuatan Partai Nasdem,mulai dari Pengurus DPD,Pengurus DPC ,DPRT, sayap partai antara lain Garnita,Garda Pemuda,Petani Nasdem,Liga Mahasiswa termasuk seluruh anggota DPRD Partai Nasdem hadir ditempat ini untuk menjawab keraguan, bahwa 17 persen kader Nasdem tidak mendukung pasangan AKAR-LHD"

 

" Hari ini kita berkomitmen, seluruh kekuatan Partai Nasdem akan kita kerahkan secara total untuk memenangkan AKAR-LHD. Kita buktikan dan hilangkan prasangka dalam koalisi"tandasnya

 

Sementara, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif menjamin kader kader partainya akan bergerak satu komando memenangkan usungan Partai Nasdem AKAR-LHD.

 

"Insya Allah, semua kader Nasdem 100 persen akan total memenangkan AKAR-LHD. Kalau ada kader yang menyimpang dari kebijakan partai, kami akan bertindak tegas, langsung kami pecat "pungkasnya

 

Rapat Konsolidasi internal Partai Nasdem tersebut berlangsung di kediaman Ir.Lhutfi Halide Calon Wakil Bupati Soppeng yang berpasangan dengan H.A.Kaswadi Rasak, di pinceng'e Kecamatan Donri-Donri (Selasa 29/9/2020).

 

Bagikan Berita Ini: