Andi Mapparemma : PDIP Harus Bangkit Antar AKAR - LHD Jadi Kepala Daerah
    Dibaca 837 kali

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng A Mapparemma SE MM (Foto ICAL)

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Dihadapan Forum Rapat Kerja Khusus (Rakercasus) Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng yang dihadiri pasangan Calon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE dan Ir Lutfi Halide (AKAR-LHD), Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng A Mapparemma SE MM menegaskan sikap partainya untuk all out mendukung AKAR-LHD menang di Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang.

IMG-20200925-WA0134_1

 

"Hari ini saya tegaskan,kader Banteng akan mengawal AKAR - LHD, sikap dan komitmen ini jangan sampai cuma dimulut, harus sampai di hati yang terdalam. Jika ingin Soppeng lebih maju, maka pilihlah AKAR-LHD"

 IMG-20200925-WA0132

 

"Kader PDI Perjuangan memiliki karakter pergerakan yang terus berjuang. Dalam Pilkada serentak ini, Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng harus bangkit dan mengantar AKAR-LHD sebagai Kepala Daerah" ujarnya

 

Sementara, Wakil Kepala Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan Husain Djunaid SH MH yang membuka Rakercabsus ini secara resmi mengatakan bahwa dukungan terhadap AKAR-LHD tidak boleh lagi ditawar tawar.

 

"Bagi kader yang tidak sejalan dengan rekomendasi Partai yang telah ditanda tangani Ketua Umum DPP PDI Hj Megawatt Soekarno Putri akan berhadapan dengan sanksi Partai yang berat"

 

" Kalau kita dapatkan seperti itu, kita lihat sejauh mana pelanggarannya. Kita bisa lihat contoh di daerah lain di Pilkada lalu, ada beberapa kader yang melanggar langsung kita bebas tugaskan termasuk PAW bagi anggota DPRD" ujar Husain tegas.

 

Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng ini di gelar di Gedung Pertemuan Watansoppeng,Jumat 25/9/2020 dengan dihadiri ratusan kader PDIP selain untuk merapatkan barisan juga dimaksudkan untuk mendengarkan visi misi AKAR-LHD.

 

 

Bagikan Berita Ini: