Siapkan Acara Pelantikan, DPC AJOI Kabupaten Soppeng Gelar Rapat Pemantapan
    Dibaca 486 kali

Ketgam: Panitia Pelaksana Pelantikan DPC AJOI gelar rapat pemantapan di Warkop Saddang, Rabu 23/9/2020

 


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Panitia Pelantikan Pengurus Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Soppeng menggelar rapat pemantapan terkait rencana pelaksanaan acara pelantikan Pengurus DPC AJOI Kabupaten Soppeng di Warkop Saddang, Rabu 23/9/2020.

 

Ketua Panitia Pelaksana Acara Pelantikan DPC AJOI Kabupaten Soppeng Gasali Makaraka,SH mengungkap bahwa rapat pemantapan ini digelar agar pelaksanaan pelantikan DPC AJOI Kabupaten Soppeng yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2020 bisa berjalan dengan baik.

 

"Insya Allah, kalau tidak ada halangan Pelantikan Pengurus akan digelar tanggal 26 Oktober 2020 di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng" tandasnya

 

Sementara, Ketua DPC AJOI Kabupaten Soppeng Jamal Hasan Basir mengungkapkan bahwa kehadiran AJOI di Kabupaten Soppeng akan memberi warna tersendiri dalam menyajikan informasi informasi yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan jawabkan.

 

" AJOI hadir untuk menyajikan informasi akurat, menyejukkan serta membangun dan menjalin kemitraan dengan berbagai pihak yang ada di Kabupaten Soppeng"

 

"Kehadiran lembaga kita ini hendaknya menjadi wadah perekat bagi sesama pewarta yang ada di Kabupaten Soppeng. Apalagi, AJOI sebagai salah satu lembaga yang resmi dan telah mendapatkan pengakuan dari lembaga lembaga resmi negara termasuk Forkopimda di Kabupaten Soppeng" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: