Rapimda & Musda XIV KNPI Soppeng Akan Digelar Dengan Protokol Kesehatan
    Dibaca 460 kali

Erwan Arifin

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Pelaksanaan Musda XIV KNPI Soppeng versi pemenang Kongres Bogor (Haris Pertama) yang akan digelar pada 4-6 September 2020 mendatang di Hotel Grand Aisha Watansoppeng bakal dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

 

Hal ini diungkapkan Ketua Steering Commitee Rapimda Dan Musda XIV Erwan Arifin, Senin 31 Agustus 2020.

 

Menurut Erwan, penerapan protokol kesehatan pada saat Musda adalah ketentuan yang wajib dilaksanakan.

 

"Pelaksanaan Musda KNPI di Kabupaten Soppeng setidaknya bisa menjadi contoh dalam penerapan pencegahan Covid-19. Pemuda harus menunjukkan kontribusi, setidaknya menjadi bagian dari upaya memutus mata rantai Covid19. Ketentuan ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan pada saat Musda"

 

"Pandemi tidak hanya menimbulkan kecemasan dan ketakutan, tetapi lebih dari itu berhasil mengubah tatanan pola hidup masyarakat global. Hampir semua lini kehidupan terkena dampak pandemi, mulai dari segi ekonomi, politik hingga sosial budaya masyarakat dunia"ujarnya

 

Ditambahkannya, "Oleh kerena itu, disiplin dan mematuhi protokol kesehatan adalah kunci memutus rantai penularan virus. Artinya kita tidak punya pilihan lain selain mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun menjadi sesuatu yang wajib dan harus kita budayakan" ungkapnya.

 

Sementara, Ketua Panitia Musda Andi Salifuri Putra berharap pelaksanaan Musda yang tinggal beberapa hari ini dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

 

"Semoga rangkaian acara Musda XIV KNPI Soppeng ini berjalan "tandasnya.

Bagikan Berita Ini: