Hadapi Pertarungan di Musda Golkar, Ini Pesan Kaswadi Ke Supriansa
    Dibaca 460 kali

Supriansa SH MH menerima mandat dukungan dari Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng HA Kaswadi Razak SE di Hotel Novotel Makassar, Rabu 22 /7/2020

 

MAKASSAR, MEDIATANEWS. COM-- Sebuah pesan menguatkan sekaligus menegaskan sikap siap berjuang bersama dilontarkan HA Kaswadi Razak SE saat menyerahkan dukungan dan sikap DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng kepada Supriansa sebagai Calon Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dalam menghadapi Musda Golkar.

 

'Bismillahirrahmanirrahim, saya ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, izinkan saya atas nama seluruh Keluarga Besar dan Kader Kader Golkar di Kabupaten Soppeng menyerahkan mandat ini untuk menjadi perjuangan kita agar kedepan Golkar bisa berjaya kembali"

 

"Jangan sia siakan amanah ini, berjuang pantang mundur"ujar Kaswadi saat menyerahkan dukungan DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng kepada Supriansa di Hotel Novotel Makkasar, Rabu 22/7/2020

 

Sementara Supriansa yang menerima mandat ini berjanji akan bersama sama membesarkan Partai Golkar di Sulsel.

 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya menerima baik amanah kawan kawan dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng yang diserahkan langsung Ketua DPD II yang juga Bupati Soppeng. Insya Allah kita akan bersama sama membesarkan Partai Golkar ke depan"ujarnya

 

Sekadar di ketahui, Partai Golkar Kabupaten Soppeng di bawah kendali HA Kaswadi Razak SE mencetak sejarah dalam perpolitikan Sulsel dan juga di Indonesia pada Pileg 2019 lalu dengan berhasil meraih di atas 42 persen dan mampu menghimpun 12 kursi dari total 30 kursi.

 

Perolehan ini menjadi persentase kemenangan terbesar seluruh parpol di Sulsel. 

 

Perolehan itu naik berlipat-lipat dari 2014 yang hanya 7 kursi sekaligus mengambil alih kepemimpinan DPRD Soppeng yang sebelumnya dipegang Gerindra.

 

Prestasi yang ditorehkan Golkar Soppeng dibawah kendali HA Kaswadi Razak ini juga mendapat pengakuan dari DPP Partai Golkar berupa penghargaan yang ditandatangani Sekjen DPP Golkar, Laodewijk F Paulus.

 

 

Bagikan Berita Ini: