Kantongi Rekomendasi DPP, Supriansa Dinilai Mampu Jadi Ketua Golkar Sulsel
    Dibaca 1170 kali

Supriansa SH MH

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Meski tergolong orang baru di Partai Golkar, Anggota DPR RI dari Partai Golkar yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH ternyata dipercaya dan dinilai oleh DPP Partai Golkar punya kemampuan untuk memajukan Partai Golkar Sulawesi Selatan.

 

Kepercayaan DPP Partai Golkar ini dibuktikan dengan restu DPP Partai Golkar melalui rekomendasinya kepada anggota Komisi III DPR RI Supriansa untuk maju sebagai calon ketua di Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sulawesi Selatan.

 

Surat rekomendasi Nomor: B-248/GOLKAR/VII/2020 perihal rekomendasi sebagai calon Ketua DPD Golkar Sulsel itu diteken Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjend Golkar Lodewijk F. Paulus di Jakarta pada Minggu (19/7) lalu.

 

Terkait Rekomendasi DPP sebagai calon ketua DPD I Partai Golkar SulSel, Supriansa tidak lantas menjadi jumawa, hal ini terungkap dalam pernyataannya saat dihubungi Mediatanews. Com, Senin 20/7/2020.

 

"Pada prinsipnya saya ini adalah prajurit biasa di Golkar, namun saya harus patuh dan taat kepada perintah pimpinan. Kalau perintah pimpinan mengatakan maju (jadi calon ketua DPD) saya maju, kalau diperintahkan mundur saya mundur,"

 

"Saya adalah orang yang mengerti diri, orang yang baru bergabung di Partai Golkar, saya harus banyak belajar dan mendapatkan masukan dari para senior senior partai"ujarnya

 

Ditanya tentang karir politiknya di Partai Golkar yang terus melesat seperti anak panah, Supriansa hanya menjawabnya singkat.

 

"Saya bekerja selalu dilandasi niat baik dan berpikir positif. Mungkin juga ini berkat keajaiban shalat subuh" ujar penggagas Shalat Subuh berjamaah di lingkungan aparat pemerintah Kabupaten Soppeng saat masih menjadi Wakil Bupati Soppeng. 

 

Sekadar di ketahui, diantara 9 kandidat Calon Ketua Golkar Sulsel, Supriansa merupakan satu satunya kandidat yang diberi Rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju di Musda X Partai Golkar Sulsel dengan diskresi memberi persetujuan kepada Supriansa untuk maju sebagai kandidat Ketua Golkar Sulsel meski keanggotaannya belum cukup 5 tahun di Partai Golkar.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: