Peringati Hari Adhyaksa ke 60, Kejari Soppeng Gelar Baksos Dan Anjangsana
    Dibaca 724 kali

Ketgam: Kajari Soppeng Muhammad Nasir SH MH saat menyerahkan bantuan ke Purnawirawan Kejaksaan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) "Kamis 16/7/2020 (Foto Henrik) 

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 Tahun 2020, Kejaksaan Negeri Soppeng melaksankaan Bhakti Sosial dan Anjangsana, ke rumah Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja),Kamis (16/7/2020).

 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Soppeng Muhammad Nasir mengatakan, kegiatan tersebut, merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa.

 

" Ini salah satu wujud rasa syukur atas bertambahnya usia Kejasaan, serta kegiatan baksos dengan membagikan beberapa paket untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, "katanya.

 

Menurut Muhammad Nasir, ada enam rumah Purnaja yang dikunjungi dengan memberikan bantuan sembako dan santunan.

 

Ia mengakui, selain anjangsana bersama jajarannya, juga melaksanakan bakti sosial di beberapa panti asuhan serta pondok pesantren.

 

"Ada enam rumah Purnaja yang didatangi dengan memberikan sembako dan santunan,"katanya.

 

Sementara, Kasie Barang bukti Iwan Nuzuardi selaku ketua pelaksana kegiatan HBA 2020 menyebutkan, di hari Bhakti Adiyaksa Ke 60 tersebut, sekaligus peringatan hari ulang tahun ikatan AdhyAksa Dharmakarini Ke XX, juga salah satu bentuk kepedulian Kejari Soppeng.

 

"Kunjungan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian pihak kejaksaan terhadap anak yatim,"ujarnya.

 

Ditambahkannya ,semoga apa yang dilakukan dan di berikan oleh Kejari Soppeng, dapat bermanfaat dan sedikit membantu.

 

Sekadar diketahui, kegiatan itu juga di ikuti Kasie Intel Fri Harmoko, Kasie Pidum Muhammad Hendra setia, Kasie Pidsus Ridwan Ammi Putra serta staf dan pegawai Kejaksaan Negeri Soppeng.

 

Penulis : Henrik
Editor : Agus Setiawan

Bagikan Berita Ini: