Meninggal di Makassar, Warga Baringeng Dimakamkan Dengan Status Positif Covid
    Dibaca 5087 kali

Jenazah Almarhum R  di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Rabu 1/7/2020

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Warga Desa Baringeng Kecamatan Lilirilau RS (40) yang meninggal di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Rabu 1 Juli 2020 lalu dimakamkan di Jalan Poros Macanda Kelurahan Romangpolong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dengan status pasien Positif Covid 19.

 

Terkait meninggalnya R dengan status Pasien Positif Covid, Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni yang dikonfirmasi Mediatanews. Com mengaku data terkait warga Baringeng yang meninggal ini tidak termasuk dalam 4 Tambahan Pasien Positif Covid Soppeng seperti yang diumumkan Kamis, 2/7/2020 kemarin.

 

"Seperti itu data yang ada, bisa di hubungi Kadis Kesehatan untuk lebih jelasnya"ujarnya

 

Sementara itu, Lantur salah seorang sahabat almarhum menguraikan bahwa selama satu bulan terakhir ini almarhum di rawat di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar karena penyakit paru paru. Hanya saja keluarganya menyesalkan penetapan almarhum sebagai pasien Positif Covid dikeluarkan setelah yang bersangkutan meninggal.

 

"Kenapa setelah meninggal almarhum baru dinyatakan Positif Covid sementara selama ini diperlakukan sebagai pasien biasa"

 

" Satu bulan dirawat karena penyakit paru paru, nanti setelah meninggal baru dinyatakan pasien Positif Covid, akhirnya Ibu dan kakaknya saat ini sementara menjalani Isolasi karena selama ini menemani almarhum di RS layaknya menjaga pasien biasa " tandasnya

 

Dari informasi yang diperoleh Mediatanews. Com pemakaman jenazah Almarhum R (40) merupakan pemakaman yang ke 333 di Komplek Pemakaman milik Pemprov Sulsel ini.

 

 

 


 

Bagikan Berita Ini: