Kaswadi Temui Sang Mantan, Supriansa :Belum Ada Perubahan Pasangan AKAR
    Dibaca 1398 kali

HA Kaswadi Razak SE saat bercengkrama di ruang kerja Supriansa  Supriansa di Gedung Nusantara 1 lantai 13 di Jakarta, Rabu 1/7/2020

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Ketika tersiar kabar bahwa calon pasangannya di Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang tidak disebut namanya oleh Nurdin Halid beberapa waktu lalu, HA Kaswadi Razak SE yang saat ini menjabat sebagai Bupati Soppeng seketika berangkat menemui Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa di ruangan kerjanya di Gedung Nusantara 1 lantai 13 di Jakarta. 

 

Keberangkatan Kaswadi untuk menemui Supriansa SH, MH yang juga Ketua Hubungan Wilayah VII personalia Fraksi Partai Golkar wilayah Sulawesi ini di duga kuat untuk memperjelas posisi Lutfi Halide (LHD) sebagai calon pasangannya di Pilkada Serentak Desember mendatang.

 

Terkait pertemuan itu, Supriansa yang di konfirmasi via selularnya, Kamis 2/7/2020 mengungkap bahwa pasangan AKAR di Pilkada Soppeng tidak mengalami perubahan.

 

"Insya Allah bersama pak Lutfi Halide.Setahu saya tidak ada perubahan. Doakan saja pasangan ini akan diumumkan secara resmi" jawab Supriansa singkat.

 

Sekadar diketahui, HA Kaswadi Razak SE (AKAR) dan Supriansa (Super) pernah berpasangan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Soppeng diawal tahun 2015.

 

Kedua pasangan ini kemudian dinilai berhasil menjalankan roda pemerintahan dengan sangat harmonis dan merubah wajah Soppeng menjadi lebih baik melalui taghline “AKAR SUPER”.

 

Selama dua tahun lebih, Supriansa membantu Kaswadi sebagai Wakil Bupati Soppeng. Keduanya lantas berpisah sebab Supriansa mendaftar sebagai caleg DPR RI dapil 2 dari Partai Golkar. Sejak terpilih sebagai anggota DPR RI, Supriansa tetap menjalin hubungan komunikasi yang harmonis layaknya dua sahabat dengan Kaswadi.

Bagikan Berita Ini: