Gedung Baru Kebidanan RSUD La Temmamala Mulai Difungsikan
    Dibaca 620 kali

Gedung Baru Kebidanan RSUD La Temmamala (Foto :Istimewa) 

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--Gedung baru Kebidanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala Kabupaten Soppeng yang tampak mewah ini mulai difungsikan.

 

Informasi ini disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha RSUD La Temmamala Andi Yanwar Saiful Tabrani kepada Mediatanews. Com, Ahad 14/6/2020.

 

Menurutnya, bangunan yang terdiri dari dua lantai ini sudah dioperasikan sejak Sabtu, 13/6/2020 kemarin.

 

"Bangunan ini terdiri dari 2 lantai, bagian lantai satu untuk Pelayanan Kebidanan dengan kapasitas 25 tempat tidur dan lantai 2 (dua) untuk Perawatan NICU (Neonatal Intensif Care Unit) untuk Perawatan Bayi"

 

"Peresmiannya sebenarnya sudah dilaksanakan sejak Januari 2020 lalu oleh Pak Bupati, namun baru Sabtu kemarin mulai difungsikan' ujarnya

 


Dijelaskan oleh Yanwar Saiful, dengan berfungsinya Gedung Baru Kebidanan dengan segala fasilitas penunjang yang lebih baik dari sebelumnya, RSUD La Temmamala bertekad untuk terus berbenah dan meningkatkan profesionalisme dan kualitas layanan publik.

 

"Insya Allah, seiring dengan berfungsinya Gedung Baru ini, kualitas pelayanan kebidanan kepada pasien akan lebih meningkat dengan suasana yang lebih nyaman" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: