Jabat Kajari Soppeng Yang Baru, Mohammad Nasir Lakukan Kunjungan Silaturahim
    Dibaca 1078 kali

Kejari Soppeng Mohammad Nasir SH MH

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng (Kajari)Mohammad Nasir SH MH dilantik di Baruga Adhyaksa Lantai 8 Kejaksaan Tinggi Sulsel Jalan Urip Sumiharjo, Kamis 4/6/2020 lalu, menggantikan Suwarno SH MH yang menempati posisi baru sebagai Kejari Pandeglang Banten.

 

Mohammad Nasir yang sebelumnya menjabat Koordinator Kejaksaan Tinggi Banten saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 8/6/2020, mengungkap bahwa tugas barunya sebagai Kajari Soppeng ini merupakan promosi jabatan dari jabatan sebelumnya.

 

"Tugas Kajari ini merupakan promosi dari jabatan sebelumnya, mudah mudahan amanah ini bisa saya laksanakan dengan baik dan bisa menjalin kemitraan dengan semua unsur yang ada di daerah ini"

 

"Hari ini merupakan hari kedua saya masuk kantor, saya tadi sudah berkeliling ke unsur Forkopimda melakukan kunjungan silaturahim sekaligus memperkenalkan diri" ujarnya

 

Dalam menjalankan tugas barunya ini, Mohammad Nasir mengharap dukungan dan support dari seluruh pihak dalam menjalankan tugasnya selaku Kajari Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: