Tingkatkan Imunitas, Forkopimda Di injeksi Vitamin Dosis Tinggi
    Dibaca 558 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE beserta seluruh Forkopimda Kabupaten Soppeng mendapat injeksi Vitamin, Senin 1/6/2020

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--Untuk meningkatkan daya tahan tubuh ditengah Wabah Pandemi Covid 19, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE beserta seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Soppeng mendapat suntikan vitamin dosis tinggi.,Senin 1/6/2020

 

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang M Kes, suntikan itu bukan obat untuk menyembuhkan infeksi virus Corona, namun sebagai tindakan pencegahan.

 

“Suntikan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas manusia agar tidak tertular. Ini salah satu cara melindungi pimpinan daerah kita mengingat mobilitas mereka yang sangat tinggi selama ini” katanya

 

Dia menjelaskan, pada umumnya injeksi  tersebut mengandung kombinasi dosis tinggi vitamin yang juga bermanfaat untuk menjaga agar hormon-hormon tubuh tetap optimal.

 

“Hormon tulang atau lebih dikenal sebagai vitamin D3 yang diperoleh dari sinar matahari juga akan lebih optimal dengan injeksi. Hal itu penting untuk meningkatkan imunitas tubuh,” katanya.

 

Sallang menambahkan, kadar hormon yang optimal meningkatkan daya tahan tubuh dan sebaliknya gangguan hormon menyebabkan tubuh kita tak dapat berfungsi baik, mudah lelah, dan sakit-sakitan.

 

Walau sudah mendapatkan suntikan vitamin dosis tinggi, namun menurutnya kita juga tetap harus menjaga gaya hidup sehat dengan mengonsumsi nutrisi seimbang.

 

Bagikan Berita Ini: