Waduh! Imam Masjid Positif Covid 19, Seluruh Jemaah Masjid Berpotensi Jadi ODP
    Dibaca 16423 kali

Suriasni


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM - Paska Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijrah, Positif Covid Di Soppeng bertambah sebanyak 2 orang hingga total Positif Covid di Soppeng menjadi 17 orang.

 

Penambahan 2 pasien Positif Covid ini terkonfirmasi melalui Juru Bicara Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni. Senin 25/5/2020

 

Menurut Suriasni, penambahan 2 pasien Positif Covid ini masing masing 1 dari Kecamatan Liliriaja dan 1 dari Kecamatan Marioriwawo.

 

" Dari hasil uji sampel Swab, hari ini kami sampaikan adanya penambahan 2 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19. Sementara pasien positif Covid sebelumnya sudah ada 15 orang"

 

" Kedua tambahan positif Covid ini masing masing 1 orang dari Kecamatan Marioriwawo dan 1 Kecamatan Liliriaja" ujarnya

 

Terkait status salah satu Pasien Positif Covid Ini yang bekerja sebagai Imam Masjid di Desa Marioritenggnga Kecamatan Marioriwawo yang menurut informasi yang dihimpun Mediatanews. Com ternyata menjadi Imam saat Shalat Ied berpotensi membuat seluruh Jemaah Masjid ini menjadi Orang Dalam Pemantauan (ODP) Suriasni menjelaskan.

 

"Seluruh orang yang pernah kontak dengan yang bersangkutan akan dilakukan penelusuran epidemiologi untuk selanjutnya ditentukan apakah menjadi ODP atau tidak " ujarnya

 

Dari Update data yang disampaikan Jubir pertanggal 25/5/2020, total positif Covid di Soppeng saat ini berjumlah 17 orang dengan perincian 6 Sembuh 10 dirawat dan 1 orang meninggal dunia.

 

Disamping itu Suriasni juga mengkonfirmasi adanya penambahan PDP sebanyak 4 orang, 3 Orang dari Kecamatan Marioriawa dan 1 dari Kecamatan Lilirilau sehingga total PDP menjadi 26 Orang ( 20 Sehat, 4 Dirawat, 2 Meninggal)

 

 

Bagikan Berita Ini: