Tak Bisa Hadir Di Soppeng, Supriansa Mohon Maaf Ke Warga
    Dibaca 1007 kali

Supriansa SH MH

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Anggota DPR RI yang juga Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH memohon maaf ke masyarakat Soppeng karena tidak bisa hadir langsung bersama tim ‘Supriansa Peduli’ yang sudah satu pekan Jelang Lebaran ini membantu warga miskin dengan membagikan  bahan bahan kebutuhan pokok di Kabupaten Soppeng.

 

Menurut Supriansa ke Mediatanews. Com, Kamis 21/5/2020,ketidak hadirannya di tengah tengah timnya karena sangat menghargai aturan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang melarang mudik dan akan mengkarantina pendatang selama14 hari.

 

"Sebenarnya sebagai Pejabat Negara saya bisa saja datang dan tak masalah karena ada surat tugas, tapi saya harus memberi contoh demi rasa keadilan bagi warga, sekalian harus bersabar tak lebaran di kampung halaman demi menghargai aturan yang ada"

 

'Apalagi aturan yang dibuat Pemerintah Kabupaten Soppeng ini, semua demi keselamatan bersama. Karena virus tak kenal pejabat atau bukan pejabat semua sama statusnya " ujar Supriansa

 

Dalam kesempatan ini, Supriansa juga mengimbau kepada seluruh Warga Soppeng baik yang berada di Soppeng maupun yang berada diperantaun untuk terus memberi support kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng melakukan yang terbaik dalam penanganan dan pengendalian Covid 19 di Kabupaten Soppeng.

 

" Mari kita terus memberi dukungan dan kepercayaan kepada Pemkab Soppeng. Saya yakin, Pak Bupati telah melakukan yang terbaik untuk melindungi masyarakat, keluarga dan orang orang yang kita cintai di kampung halaman dari wabah Pandemi Covid 19 ini"tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: