’Pulang Kampung’, HIHC Sasar Warga Yang Belum Tersentuh Bantuan
    Dibaca 947 kali

Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Soppeng H Ismail H Cedang bersama dengan timnya saat menyapa warga di kampungnya di Desa Maccile, Rabu 20/5/2020.

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Jelang lebaran, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Soppeng yang juga Anggota DPRD Soppeng H Ismail H Cedang (HIHC) 'Pulang Kampung' di Desa Maccile Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dan menyasar warga kampungnya untuk berbagi bahan bahan kebutuhan pokok, Rabu 20/5/2020.

 

Menurut HIHC sapaan akrab H Ismail, model bantuan kebutuhan pokok yang dilakukannya terinspirasi dari pergerakan Tim Supriansa Peduli beberapa waktu lalu yang memberikan bantuan kepada warga yang selama ini sama sekali tidak tersentuh bantuan yang dikucurkan pemerintah.

 

"Saya sangat terinspirasi dengan tindakan Bapak Supriansa SH MH bersama dengan timnya. Beliau saja yang tidak pulang kampung bisa berbuat meringankan beban sesama dengan cara yang tepat sasaran"

 

"Makanya, pada hari pertama anggota saya bergerak, kita langsung minta data sama Pak Desa, berapa warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan,Ini yang menjadi proritas utama sasaran bantuan dari tim HIHC"ujar H Ismail.

 

Menurut HIHC, kegiatan berbagi bahan kebutuhan pokok kepada warga, selain bertujuan untuk membantu meringankan beban warga ditengah Wabah Covid, juga bertujuan untuk bersilaturahim dan menyapa warga.

 

'Selain berupaya meringankan beban sesama, juga sekalian menyapa dan bersilaturahim dengan warga di kampung saya. Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT"ujarnya

 

Dalam kegiatan 'Pulang Kampung" ini, selain membagikan 300 paket bahan bahan kebutuhan pokok kepada warga, HIHC juga membagi. bagikan ribuan masker.

 

 

Bagikan Berita Ini: