Peduli Dampak Covid, BNI Soppeng Salurkan Bantuan Melalui Dinas Sosial
    Dibaca 863 kali

Pimpinan BNI KCP Soppeng Hasan SE serahkan bantuan paket pangan yang diterima Sekretaris Dinas Sosial Soppeng Sudani Endang Suyono, Senin 18/5/2020 (Atas). Penyerahan Bantuan secara simbolis kepada warga(bawah) 

 


SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--BNI Kantor Cabang Pembantu Watansoppeng menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 melalui Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Senin 18/5/2020 siang.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Pimpinan BNI Kantor Cabang Pembantu Watansoppeng Hasan SE didampingi oleh Ramlan Bagian RBK Kantor BNI Cabang Pembantu Watansoppeng.

 

Pimpinan BNI Soppeng, Hasan SE mengungkapkan bahwa bantuan itu merupakan bantuan dari BNI Pusat dalam program Berkah Ramadhan Untuk Indonesia. Bantuan ini disalurkan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dari BNI dalam meringankan beban warga Jelang Lebaran Idulfitri di tengah wabah Covid-19. 

 

"Seratus lima puluh paket kebutuhan pokok dari BNI ini telah kita serahkan melalui Dinas Sosial agar dapat dibagikan kepada warga terdampak dan tepat sasaran," ungkapnya

 

Hasan menjelaskan, pihaknya menyerahkan paket bantuan ini ke Dinas Sosial karena memiliki data yang lengkap dan mengetahui keberadaan warga kurang mampu hingga warga terdampak. Harapannya bantuan yang mereka kucurkan tetsalurkan tepat sasaran. 

 

"Kita tak mau penerima bantuan juga tumpang-tindih. Agar bantuan tepat sasaran makanya kita minta bantuan ke Dinas Sosial karena data mereka lengkap," ujarnya. 

 

Menyikapi bantuan dari BNI Soppeng ini, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Soppeng Drs Sudani Endang Suyono mengungkapkan

 

"Saya bersyukur BNI ikut peduli. karena Covid-19 banyak warga yang merasa terisolir dan terbebani karena dampak dari implikasi ekonomi dan sosial akibat Pandemi Covid"

 

"Namun disisi lain, disadari atau tidak, Pandemi ini telah menggugah rasa peduli dari berbagai pihak terhadap sesama seperti yang dilakukan BNI Soppeng saat ini"ujarnya

 

Adapun bantuan pangan dari   Bank BNI Soppeng  yang diserahkan ke Dinas Sosial dalam satu paketnya  berisi 10 Kg Beras, 2 Liter Minyak Goreng, Terigu, Gula Pasir dan 372 Masker

 

 

 

Bagikan Berita Ini: