Sembuh, Dua Pasien Covid Soppeng Ini Kembali Ke Rumah
    Dibaca 2460 kali

Dua Pasien Covid yang dinyatakan sembuh, Lukman dan M Nasir terlihat meninggalkan ruang Isolasi sekira pukul 10 pagi, Ahad 17/5/2020.

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Dua Pasien Covid yang terkonfirmasi telah dinyatakan sembuh oleh Tim Kesehatan Ruang Isolasi Covid RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng, akhirnya kembali ke rumahnya masing masing, Ahad 17/5/2020.

 

Kepulangan dua pasien dari ruang Isolasi ini terlihat sekira pukul 10 pagi diantar oleh dokter PSC dan beberapa Paramedis  hingga tiba kembali dirumahnya. 

 

Penanggung jawab Ruang Isolasi RSUD Latemamala Dr.Mega Citra Diatri, Sp.PD yang juga koordinator Dokter Ahli Covid 19 Kabupaten Soppeng mengungkap, kedua pasien ini diperbolehkan pulang setelah menjalani uji Swab dua kali dengan hasil negatif.

 

"Alhamdulillah hari ini 2 pasien kita di perawatan Isolasi Covid 19 sudah dinyatakan sembuh setelah Swab 2 kali negatif.

 

"Hari ini sudah bisa pulang diantar oleh dokter PSC dan kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah dan dipantau keadaannya selama beberapa waktu" ujarnya

 

Sementara, Lukman yang dikonfirmasi via Selularnya terkait kepulangannya ke rumah mengungkapkan rasa bahagianya.

" Perasaan saya menjadi sangat plong, beban psikologis yang selama ini membuat saya tertekan seperti tiba tiba hilang, sesaat setelah saya meninggalkan area Ruang Isolasi " ujarnya 

Bagikan Berita Ini: