24 Hari Dalam Tekanan Psikologis, Lukman Akhirnya Sembuh Dari Covid
    Dibaca 1578 kali

Lukman 

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Meski belum ada pernyataan resmi dari Juru Bicara Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng.


Namun berdasarkan penyampaian dari Tim Kesehatan, Lukman kemudian mengunggah soal kesembuhan dirinya dari positif Covid 19,Sabtu 16/5/2020.

 

"Alhamdulillah, sudah ada penyampaian dari Tim Kesehatan bahwa saya dan M Nasir sudah dinyatakan sembuh dari positif Covid berdasarkan Uji Swab Terakhir dan diperbolehkan pulang besok pagi " ujarnya kepada Mediatanews. Com via selularnya, Sabtu16/5/2020

 

Lukman kemudian menceritakan pengalamannya selama 24 hari menjalani proses karantina di rumah  dan Isolasi di ruang isolasi Covid Kabupaten Soppeng.

 

" Secara fisik, saya tidak merasakan gangguan kesehatan karena memang saya berstatus Orang Tanpa Gejala OTG, namun secara psikologis saya merasakan tekanan yang sangat luar biasa"

 

"Bayangkan selama disini saya tidak bisa dijenguk oleh keluarga dan kerabat. Apalagi banyak suara suara sumbang dan nyiyir soal saya terkena Covid, bahkan ada yang sengaja melempar isu di luar kalau saya meninggal " kata Lukman

 

Meski demikian, Lukman merasa sangat bersyukur diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan berterima kasih kepada tim dokter dan Paramedis yang memberikan perawatan maksimal selama berada di ruang Isolasi.

 

" Syukur saya panjatkan kepada Allah atas kesembuhan dari Covid ini dan terima kasih tak terhingga kepada tim dokter dan Paramedis yang memberi pelayanan terbaik selama perawatan saya di ruang Isolasi"tandas Lukman dengan suara bergetar penuh haru.

 

Bagikan Berita Ini: