Begini Cara Supriansa Memberi Perhatian Kepada Pekerja Media
    Dibaca 665 kali

Anggota tim relawan Supriansa saat menyerahkan bantuan kepada Anggota PWI Soppeng, Jumat 15/5/2020.

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--Kedatangan Tim Supriansa Peduli mengantar sembako ke beberapa kantor organisasi pers di Kabupaten Soppeng membuktikan sosok mantan Wakil Bupati Soppeng yang kini Anggota DPR RI punya kedekatan khusus terhadap pekerja pers di Bumi La Temmamala.

 

Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami yang saat itu mengolah pemberitaan bersama beberapa koleganya merasa terkesan dengan kehadiran Tim Supriansa Peduli di Kantornya.

 

"Beliau punya empati dan paham terhadap kondisi teman teman media. Di tengah Pandemi Covid seperti ini, hampir semua kalangan terdampak secara langsung baik secara ekonomi maupun secara psikologis termasuk para pekerja pers"

 

" Dengan kehadiran Tim Supriansa Peduli ke tempat kami, ini membuat kami terkesan dengan perhatian Pak Supriansa terhadap kerja kerja kami sebagai pekerja Media " ujar FAS Rachmat Kami.

 

Koordinator Tim Supriansa Peduli Andi Acoks yang ditemui disela sela penyerahan bantuan ini menyampaikan, bahwa kedatangannya ke tempat ini menyampaikan amanah dan kepedulian Pak Supriansa terhadap teman-teman insan media.

 

“Pak Supriansa sangat paham dengan kondisi yang dialami teman teman media di tengah situasi Pandemi Covid yang serba sulit seperti ini"ujarnya

 

Dari informasi yang disampaikan Andi Acoks, Ketiga organisasi pers yang mereka kunjungi hari ini masing masing IJS (Ikatan Jusnalis Soppeng), IWO (Ikatan Wartawan Online) dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia).

 

"hari ini kami memfokuskan mengunjungi ketiga organisasi pers ini. Selanjutnya, besok kami akan melanjutkan pembagian sembako ke Warga Kurang mampu di Kabupaten Wajo " katanya.

 

Bagikan Berita Ini: