Pemkab Soppeng Harap ASN Penerima THR Bersedekah Untuk Penanggulangan Covid
    Dibaca 1062 kali

Sekda Soppeng HA Tenri Sessu

 

SOPPENG,MEDIATANEWS. COM- Pemerintah Kabupaten Soppeng mengharapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) penerima THR dapat bersedekah untuk penanggulangan dampak Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

 

Hal ini di sampaikan Sekertaris Daerah, Drs HA Tenri Sessu, M.Si, Kamis malam melalui rilis yang diterima Mediatanews. COM, Kamis 14/5/2020.

 

"Kami berharap keihlasan bagi ASN yang menerima Tunjangan Hari Raya (THR) untuk berinfaq dan bersedekah membantu penanggulangan dampak Covid-19 di Kabupaten Soppeng,"

 

"Semoga dengan adanya gerakan bersedekah dari ASN Lingkup Pemkab Soppeng menjadi perwujudan kepedulian para ASN dalam upaya perlawanan dan penanggulangan Covid-19 " ujarnya

 

Lebih jauh Tenri Sessu mengutarakan optimismenya Pandemi Wabah Covid 19 ini bisa segera berlalu dan diatasi dengan baik.

 

"Kami yakin virus Corona ini akan segera berlalu, kepada masyarakat agar tetap patuh pada himbauan Pemerintah. Mari kita berdoa memohon petunjuk kepada yang Maha Kuasa agar kita bisa kembali beraktivitas seperti dulu"tandasnya

Bagikan Berita Ini: