Empat Hari Setelah Jalani Karantina, Tiga Pemudik Pilih Kembali Ke Poso
    Dibaca 2776 kali

Syamsuriadi  memilih tinggalkan tempat karantina  dan  kembali ke Poso, Kamis 14/5/2020

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--Setelah menjalani masa karantina selama 4 hari di Hotel Delta Ompo, satu keluarga yang terjaring operasi karantina pada hari pertama memutuskan untuk kembali ke Poso Sulawesi Tengah, Kamis 14/5/2020. 

 

Ketiga Pemudik yang memilih kembali ke tempat perantauannya ini atas nama Samsuriadi beserta istri dan anaknya.

 

Samsuriadi yang ditemui di Puskesmas Malaka sesaat sebelum berangkat ke Poso menjelaskan alasan dirinya meninggalkan tempat Karantina yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Soppeng.

 

"Kami ke Soppeng sebenarnya ingin menemui orang tua yang sudah lama tidak ketemu. Tapi karena kami tidak tahu ada aturan seperti ini terpaksa kami harus menjalani masa karantina selama 14 hari dan tak bisa ketemu sama orang tua"

 


"Dari pada disini menjalani masa karantina dan tidak bisa juga menemui keluarga, lebih baik saya kembali ke Poso untuk bekerja seperti biasa,"katanya.

 

Samsuriadi menjelaskan bahwa selama menjalani masa karantina 4 hari, Ia dan keluarganya terjamin soal makanan.

 

"Selama menjalani masa karantina selama 4 hari, makanan kami dijamin. Tetapi karena selain tidak bisa berjumpa dengan keluarga lebih baik kami pulang dan kembali menekuni pekerjaan sehari hari, itu alasannya saya memutuskan kembali ke Poso"tandas Samsuriadi.

 

Dari pantauan Mediatanews, sebelum kembali berangkat ke Poso menggunakan Armada Bus Lintas Provinsi CV Munawara, Samsuriadi terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Malaka. 

Bagikan Berita Ini: