Bantu Tenaga Medis Tangani Covid-19, Tim Supriansa Peduli Salurkan Vitamin dan Nutrisi
    Dibaca 771 kali

Koordinator Tim Supriansa Peduli Andi Acoks menyerahkan bantuan untuk Paramedis berupa vitamin, susu kaleng di ruang Isolasi Covid Kabupaten Soppeng, Rabu 13/5/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS. COM -Perhatian dan kepedulian terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 bukan hanya pada APD yang terbatas, tetapi juga dinilai membutuhkan nutrisi dan vitamin yang baik agar kondisi mereka tetap fit dalam bertugas.

 

Merespon hal tersebut, Tim Supriansa Peduli yang sebelumnya dua hari berturut turut menyalurkan paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu yang ada di Soppeng.

 

Kali ini, Rabu 13/5/2020 Tim Supriansa Peduli mengunjungi ruang Isolasi Covid RSUD La Temmamala yang ada di Jalan Samudera Watansoppeng untuk menyalurkan bantuan berupa vitamin, minuman bergizi dan susu kaleng serta makanan ringan.

 

Dikonfirmasi terkait bantuan ini, Koordinator Tim Supriansa Peduli, Andi Acho menuturkan

 

"Ini bentuk Apresiasi Pak Supriansa terhadap tenaga medis sebagai garis depan penanganan Covid-19 ini. Ada banyak hal yang mereka butuhkan. Kita upayakan dapat menyuplai kebutuhan mereka dari sisi nutrisi dan vitamin. Agar tetap fit dan semangat dalam melayani para pasien,"

 

“ini adalah hari ketiga teman-teman di lapangan mendapatkan amanah dari Pak Supriansa untuk salurkan bantuan kemanusiaan. Selain menemui dokter dan tenaga medis sekaligus kami titip bantuan minuman imun untuk pasien”, ungkap Acho.

 

Penyerahan bantuan ini diserahkan di teras luar Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Latemmamala Soppeng dan diterima langsung oleh dr. Mubpi Afdhal yang didampingi beberapa tenaga medis.

 

Arman Mannahau, adik kandung Supriansa yang ikut mendampingi penyaluran bantuan ini menyampaikan bahwa setelah tim menyerahkan bantuan di ruang Isolasi Covid Kabupaten Soppeng , Tim Supriansa Peduli akan bergerak kembali ke masyarakat.

 

"Insya Allah, kami akan kembali bergerak ke tengah tengah masyarakat untuk membantu warga yang membutuhkan" tandasnya.

 

Bagikan Berita Ini: