Liliriaja Catat Kasus Pertama Warganya Terpapar Covid 19 Di Soppeng
    Dibaca 4416 kali

Suriasni

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM - Penyebaran Covid 19 di Soppeng kini menyasar empat diantara delapan kecamatan yang ada di Soppeng.

 

Setelah sebelumnya hanya tiga Kecamatan terkonfirmasi warganya terpapar positif Covid 19 masing masing Kecamatan Marioriwawo 6 orang,Lalabata 4 orang dan Marioriawa 1 orang. Kini Liliriaja mencatat 1 warganya ikut terpapar dan dinyatakan positif Covid 19.

 

Hal ini disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng, Suriasni, Selasa 12/5/2020

 

"Update data tgl 12 Mei 2020, Positif Covid (+) di Soppeng berjumlah 11 orang (1 sehat, 1 meninggal, 9 dirawat). Dengan kejelasan 1 orang mutasi data ke luwu karena ber KTP Luwu, terdata di Luwu, dirawat/isolasi di RSUD Soppeng "

 

" Adapun penambahan positif Covid pada hari ini  sebanyak 2 orang, 1 dari wilayah Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Marioriwawo 1 orang" ujarnya

 

Dari Update data yang disampaikan Jubir, total positif Covid di Soppeng saat ini sebenarnya berjumlah 12 orang dengan perincian (1 sehat, 1 meninggal, 10 dirawat) namun karena 1 orang datanya di mutasi ke Luwu maka yang bersangkutan tidak dimasukkan ke dalam data positif Covid Kabupaten Soppeng.

 

 

Bagikan Berita Ini: